Donnie Sibarani Langsung Siapkan Lagu Usai Keluar dari Ada Band SENIN

donnie-sibarani-langsung-siapkan-lagu-usai-keluar-dari-ada-band_m_170993Vokalis Donnie Sibarani telah menyiapkan langkah solo karir usai keluar dari Ada Band. Dia bahkan telah mulai menyusun materi untuk direkam dan dibawakan.

“Persiapan udah, lagi susun materi. Banyak hal yang bisa saya tuangkan. Nantikan saja, banyak hal yang ingin saya create. Karena bahasa musik universal jadi saya ingin terus eksplor,” kata Donnie Sibarani saat berbincang dengan JawaPos.com di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Pria 37 tahun ini memastikan bakal tetap mengusung musik pop dalam karir solonya. Menurutnya pop masih menjadi ciri khas vokalnya. Namun Donnie bertekad menghadirkan nuansa yang fresh nantinya agar bisa mendapat pendengar baru. Lagu pertamanya sebagai solo ditargetkan rilis awal tahun depan.

“Semester awal tahun depan targetnya bisa rilis. Ini tantangan buat saya, cari pendengar baru. Saya pengin lebih mengeksplor karir musik saya karena ini bisa dibilang refreshing saya, dalam bentuk solo saya,” jelas Donnie.

Seperti diketahui, Donnie Sibarani akhirnya buka suara terkait keluarnya dia dari Ada Band. Terhitung November 2017, dia tidak lagi bersama grup musik tersebut. Alasannya keluar yakni ingin mencoba hal baru dalam karir bermusik.

Vokalis bersuara merdu itu memastikan, tidak ada masalah dirinya dengan Ada Band hingga memutuskan keluar. Dia telah membicarakan keputusan ini sejak tahun lalu bersama rekan band yang membesarkan namanya.

Donnie Sibarani telah memperkuat Ada Band sejak 2003 silam. 14 tahun bersama mereka telah melahirkan sekitar 10 album. (*)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.