Placebo Siap Goyang Senayan

Band Placebo yang sedang digandrungi penikmat musik rock alternatif telah siap mengguncang penggemarnya di Jakarta, lewat konser mereka di Tennis Indoor Senayan pada Selasa (16/2) malam. Direktur promotor Javamusikindo, Adrie Subono, menyampaikan bahwa hingga malam ini pembelian tiket Placebo terus bergerak. “Sampai siang tadi, saya dapat kabar tiketnya masih ada 50 persen, untuk dua kelas yang ada,” kata Adrie saat dihubungi Senin (15/2) malam.

Demi memanjakan penggemar Placebo, Adrie melakukan banyak keringanan, termasuk soal harga tiket. “Tiket Placebo di Singapura bisa mencapai Rp 700.000. Di Jakarta, kalau saya mau ambil untung tiket semestinya dijual Rp 459.000 dan Rp 559.000. Tapi, keduanya saya turunkan jadi Rp 400.000 untuk Tribun, dan Rp 500.000 untuk festival,” ungkap Adrie.

Hal lain, Adrie dan tim telah memutuskan memindahkan venue konser, yang semula di Istora Senayan, dipindahkan ke Tennis Indoor. Katanya, ini terkait dengan kebutuhan teknis Placebo saat manggung. “Mereka ingin tampil semaksimal mungkin demi penggemarnya. Mereka bawa alat-alat canggih sendiri untuk mendukung musiknya. Makanya mereka minta panggung yang lebih mendukung secara teknis,” ujar Adrie menjelaskan.

Placebo adalah band beraliran musik rock alternatif yang terbentuk di London, Inggris, tahun 1994. Band ini sekarang beranggotakan tiga orang, yaitu Brian Molko, Stefan Olsdal, dan Steve Forrest. Band yang telah merilis 6 album studio, dan 27 single ini telah menjual satu juta album di Inggris dan lebih dari 10 juta di seluruh dunia.

Pemilik lagu-lagu hits Nancy Boy, Pure Morning, Every You Every Me, dan Infra-Red ini sangat populer dan fenomenal lantaran orientasi seksual yang telah diakui secara terbuka oleh dua anggota mereka, yakni Olsday adalah gay dan Molko biseksual.

Konsernya di Jakarta, kata Adrie, akan dibuka oleh duo DJ ERGV (Electronic Groove), yang telah menggantikan Domino. DJ Lawrence dan DJ Ade Habibie dari ERGV akan pentas 30 menit, dan dipastikan akan memanaskan arena konser sebelum Brian Molko cs naik pentas.

Tiket masih dapat dibeli di kantor JAVA Musikindo, http://www.javamusikindo.com atau tiket box Ibu Dibyo, dll. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi kantor JAVA Musikindo, gedung Plaza Mutiara lantai 2 suite 201, Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E1-2, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Telp : (021) 579 88 623 – 5.

sumber : wartakota

One thought on “Placebo Siap Goyang Senayan

  1. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaa konsernya placebo ud lewat ya ??? ud ampir 2 taon bisanya gw kaga tw, ni pasti karna skrg gw tinggal di palu jadi ketinggalan berita hiks hiks hiks,….pleaseee adain lagi dong konsernya placebo pleaseee……………..gw fans beraat placebo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s