Paramore Puas Konser di Indonesia


JAKARTA – Rangkaian akhir konser Paramore malam tadi di pantai Carnaval Ancol, tidak hanya memuaskan dahaga penggemarnya tapi juga band rock asal Amerika ini.

Band pemilik tembang Ignorance ini merasa puas bisa tampil dan menghibur penggemarnya di Indonesia, baik saat konser di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali maupun di Ancol. Dengan ribuan penonton yang hadir dalam konser mereka.

Vokalis Paramore, Hayley mengaku sangat bangga serta takjub melihat antusias para penggemarnya di Indonesia. Apalagi ini merupakan konser pertama mereka di tanah air.

“Tidur yang nyenyak Indonesia. Terimakasih kasih untuk dua hari yang sangat menakjubkan. Dan pemberhentian selanjutnya adalah Singapoooooorrrrre. Kalian tidak akan siap untuk ini,” tulis Hayley Williams, dikutip dari Twitter, Sabtu (20/8/2011).

Hayley Williams (vokal), Jeremy Davis (bass) dan Taylor York (gitar) semalam tampil di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta dengan membawakan sekitar 18 lagu. Set lagu tersebut pun tidak jauh berbeda dengan waktu konser di Bali. Namun terlepas dari itu semua, penampilan mereka tetap terlihat memukau ribuan penonton. (efi)
okezone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s