Noel Gallagher Bikin Lagu Buat Madonna

LONDON – Noel Gallagher mengungkapkan bahwa dia telah menulis sebuah lagu dalam album terbarunya mendatang bersama Madonna.

Namun, hal itu hanya ada dalam benaknya saja. Ketika menulis lagu AKA…What A Life!, mantan personil Oasis ini teringat tentang sosok Madonna dan Noel pun menulis lagu tersebut untuk Madonna.

Selain itu, Noel menjelaskan dia juga menawarkan lagu Something For The Weekend yang berirama dance. Rencananya lagu tersebut akan diremix oleh Fatboy Slim, namun sang produser menolaknya.

“Aku bertanya kepada Fatboy Slim untuk meremix lagu tersebut karena aku sangat mencintainya. Tapi dia bilang, dia enggak bisa melakukan apapun sebab lagunya sudah bagus,” ujar Noel seperti dilansir dari Digitalspy.com pada Sabtu (20/8/2011).

“Aku memikirkan tentang piano pada Strings Of Life. Itu sangat acid house dan aku mulai berpikir untuk diberikan kepada seseorang. Lalu aku memikirkan Madonna, tapi istriku berkata ‘Jangan konyol, Madonna tidak akan menyanyikannya. Memangnya kapan kamu bertemu Madonna?’ Jadi ya dia merusaknya,” lanjutnya.

Noel menyimpulkan, “Lagu ini dengan mudah didengar dan aku telah melakukan hal terbaik yang pernah kulakukan,” imbuh Noel.

(rik)

okezone

Tinggalkan Balasan

