Ini Dia Top Album 2011 Paling Ditunggu

Seperti dua tahun sebelumnya, dunia musik tahun ini sepertinya juga akan diramaikan oleh penyanyi sensasional asal New York, Lady Gaga, yang dikabarkan segera merilis kembali album ketiganya pada tahun 2011 ini. Tak hanya itu, sederetan nama musisi lainnya juga akan merilis album teranyarnya, termasuk ‘Queen of Pop’ Britney Spears dan Beyonce yang akan bersaing ketat dengan Gaga. Berikut ini daftar delapan album yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2011:

1. Lady Gaga, album ‘Born This Way’ (23 Mei 2011)
Dalam album ini Gaga akan tetap menyusung aliran pop-dance seperti album-album sebelumnya dan berkolaborasi dengan musisi Bruce Springsteen dan Elton John.

2. Britney Spears (Maret 2011)
Album ketujuh yang belum diberi judul itu akan dirilis dengan single pertama yang berjudul ‘Hold It Against Me’ yang diproduseri oleh Dr Luke dan Max Martin.

3. Beyonce
Album solo keempatnya ini memang dijadwalkan akan rilis pada tahun ini, namun pihak manager Beyonce belum resmi mengumumkan judul album dan tanggal perilisannya. Single duet terbaru bersama The Dream yang sempat bocor di dunia maya beberapa waktu lalu itu hanyalah ‘hoax’ belaka. Menurut sang produser, Jim Jonsin, album terbaru Beyonce ini akan bernuansa klasik tahun 80-an.

4. Patrick Stump (Februari)
Album ‘Soul Punk’ akan dirilis pada Februari mendatang. Mungkin kebanyakan orang belum mengenal siapa Patrick dibanding band Fall Out Boy yang melambungkan namanya. Album solonya ini mengusung aliran musik R&B yang dikawinkan dengan rock/emo dengan single pertama ‘Spotlight’.

5. No Doubt
Band yang digawangi oleh sang vokalis Gwen Stefani itu telah menghasbiskan tahun 2010-nya dengan menulis materi dan lirik untuk album terbarunya yang akan dirilis pada tahun ini. Pengumuman detail album dan tanggal perilisan memang belum dikonfirmasi. Namun, mereka sudah dijadwalkan akan tur bersama Paramore. (Vin) liputan 6

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s