John Mayer Batakan Konser di Eropa

Jhon Mayer Batakan Konser di Eropa

John Mayer membatalkan tur konsernya di Eropa akibat jatuh sakit di Kopenhagen, Denmark. Sebelumnya, penyanyi sekaligus pencipta lagu itu sempat tampil di Forum Copenhagen, Ahad (30/5) lalu.

Semula, Mayer juga dijadwalkan tampil kembali di tempat yang sama keesokan harinya. Tiba-tiba, penyakit misterius menyerangnya. Mayer pun langsung diterbangkan pulang ke Amerika Serikat.

“Setelah tampil di Kopenhagen, John Mayer terpaksa membatalkan pertunjukan keduanya di sana, karena sakit. Sayangnya, penyakit itu menyebabkan sisa tur konsernya di Eropa jadi batal,” tulis Mayer dalam situsnya. “Mayer pulang ke Amerika untuk pemulihan penuh di bawah pengawasan dokter.”

Negara-negara yang terkena “dampak” serangan penyakit Mayer, di antaranya Amsterdam, Madrid, dan Manchester. Mantan kekasih Jessica Simpson itu rencananya akan tampil kembali di North Carolina pada 17 Juli mendatang. Untuk sementara, belum ada rincian lebih lanjut tentang penyakit apa yang menyerang tubuh rocker itu.(ContactMusic/AST/SHA) sumber : liputan 6

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.