Rossa Akan Menggelar Konser di Malaysia

Rossa akan membuat konser di Malaysia. Gelaran pentas musik tunggal ini diberi tajuk “Konser Melodi Cinta”.

Bersama dukungan Yovie Widianto Orchestra sebagai Music Director dan Jay Subiakto yang bertindak sebagai Art Director, Rossa siap menggelar konser di Malaysia.

Konser akan dilaksanakan di Stadium Putra, Bukit Jalil hari Sabtu, 20 Mei 2010. Beberapa artis tanah air papan atas juga akan berpartisipasi dalam konser tersebut, seperti Ungu, ST 12 dan Aizat (artis Malaysia)

Harga tiket masuk akan dijual sebesar 50 hingga 1000 ringgit. Tiket yang akan dipasarkan jumlahnya sekitar 10 ribu tiket.

Ini merupakan penampilan konser pertama Rossa di luar negeri. “Konser ini punya makna yang besar bagi saya, karena saya berharap konser tunggal ini bisa mendekatkan kedua bangsa terutama dalam berkesenian,” kata Rossa di Just Steak, Mahakam, 18 Maret 2010.

Dalam konsernya nanti Rossa akan membawakan 20 lagu sekaligus akan berkolaborasi dengan beberapa anak berbakat. “Saya mau minta 50 anak penari dan seorang pianis cilik, untuk menunjukkan anak-anak yang sangat berbakat,” katanya lagi.

Jay Subiakto, menambahkan, “Saya juga ingin memperkenalkan keberagaman kita dengan membawa band Ungu dan ingin menampilkan band ST12, agar konser selama 2 jam tersebut bisa lebih bervariasi dan lebih lengkap.” sumber : vivanews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s