Pongky-Sophie Luncurkan Album Duet Saingi Anang-KD

Kompak, mungkin itulah satu kata yang mampu menggambarkan pasangan suami istri yang sudah menikah selama tujuh tahun, Pongky “Jikustik” dan artis Sophie Navita. Betapa tidak, keduanya kerap tampil berduet bersama di atas panggung. Tak hanya itu, sebuah album duet bertajuk Inilah Cinta juga sudah dirilis oleh mereka di salah satu kafe di kawasan Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini. “Sebenernya rencanain udah lama, nah baru tujuh tahun kemudian kesampaian, jadi lucky number seven,” kata Sophie seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (16/3).

Ibarat gayung bersambut, sang suami yang berlatar belakang sebagai musisi ternyata mendukung karier sang istri tercinta. Hal itu dilakukan dengan hengkang dari band yang dulu sempat membesarkan namanya yakni, Jikustik. Kini, ia lebih memilih bersolo karier dan mendukung sang istri. Nama Pongky yang sekarang tergabung di grup musik The Dance Company bersama Nugie, Baim, dan Aryo Wahab, bahkan semakin bersinar.

Sang istri mengaku lebih senang berduet dengan Pongky lantaran unsur kenyamanan. “Ini kan duet pertama saya, jadi alangkah wajarnya jika teman duet saya adalah teman tidur saya maksudnya suami saya, daripada orang lain, gitu, soalnya lebih nyaman dan lebih tahu kekurangan aku,” kata Sophie. sumber : liputan 6

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s