GIGI Desak “Toilet 105” Distop Pemutarannya

Terkait penggunaan lagu “Ya…Ya…Ya…” dalam film “Toilet 105” milik grup band GIGI tanpa izin, Armand Maulana, vokalis GIGI, meminta agar film tersebut segera dihentikan penayangannya.

“Kita ingin film itu dihentikan dulu karena sampai sekarang masih gue lihat atau pihak sana bisa mengeditnya. (Pernyataan khilaf dari pihak Multivision) itu kita anggap sudah setengah ‘menghargai’, tapi sayangnya sampai sekarang mereka masih mempertontonkan filmnya di bioskop,” ujar Armand ditemui di markas GIGI di kawaan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2010).

Armand mengakui, langkah hukum yang hendak diambil pihak GIGI merupakan bentuk pembelajaran bagi pihak lain yang ingin menggunakan karyanya. Dengan demikian, ada penghargaan terhadap karya orang lain.

“Kalau gue, kita semua tahu, seluruh musisi berteriak masalah pembajakan, tapi enggak digubris. Menciptakan sebuah karya itu enggak sulit. Gue kira ini permasalahan orang yang tahu dan mempunyai pendidikan, tapi masih ada saja yang seperti itu. Perjalanan musisi itu jauh banget, tapi gampang saja diperlakukan seperti ini,” ujarnya.

“Kami enggak muluk-muluk, kita mengikuti peraturan yang ada saja. Kita damai, tapi jalurnya melalui hukum,” sambut Dani Pete, Manajer GIGI. sumber : kompas.com

One thought on “GIGI Desak “Toilet 105” Distop Pemutarannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s