Terlahir Kembali, Blink 182 Rilis Album

Menandai bersatunya kembali personel band Blink 182, maka akan diluncurkan sebuah album baru yang dirilis tahun ini. Dilansir laman MTV, Kamis (21/1), band yang digawangi Tom DeLonge, Mark Hoppus, dan Travis Barker ini sedang berkutat di studionya mengerjakan album anyar mereka. Kelompok musik asal California, Amerika Serikat itu sempat bubar pada 2005 silam.

Banyak pertanyaan mengenai seperti apa album baru Blink 182 yang akan dirilis. Ini mengingat masing-masing personel memiliki band sendiri dengan aliran musik yang berbeda. Bassis Mark dan penabuh drum Travis membuat band +44, sedangkan vokalis Tom membentuk band Angels and Airwaves. “Kemungkinan ini adalah pembuatan lagu paling penuh ambisi yang pernah kami buat,” kata Tom.

Salah satu lagu dalam album baru mereka adalah In Transit, yang merupakan soundtrack untuk film Alice In Wonderland. Lagu ini diciptakan Mark bersama bassis dari band Fall Out Boys, Pete Wentz. Ketika ditanya seperti apa musiknya, Wentz menjawab lagu ini sama sekali tak seperti lagu-lagu Blink 182 yang dikenal sebelumnya.

Fakta ini semakin mengundang tanda tanya, akan seperti apakah musik Blink 182 yang lahir kembali ini. Apapun nanti bentuknya, pastinya sudah sangat ditunggu penggemarny

One thought on “Terlahir Kembali, Blink 182 Rilis Album

  1. Ping-balik: 2010 in review | Krishna New Spectrum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s