The Dance Company gaet Senk Lotta

Senk Lotta terpilih sebagai model video klip grup The Dance Company. Istri Fauzi Baadilah ini pun merasa tersanjung.

Kelompok band The Dance Company, yang beranggotakan Pongky, Baim, Aryo Wahab dan Nugie ini membuat video klip dari single ketiga yang berjudul “Modal Cinta”.

Senk Lotta pun terpilih menjadi model video klip lagu ini. “Kita pilih Senk karena dari sekian model, tanggalnya pada nggak bisa, yang (model) lain pertama nggak bisa, yang kedua ada yang di luar negeri, yang ketiga istri-istri kita nggak setuju,” gurau Pongky saat dijumpai di Domus Cafe, Jl. Veteran 1/ 36 Jakarta Pusat, 14 Januari 2010.

Selain itu, kata Pongky, karakter Senk Lotta juga dianggap mewakili sosok model yang mereka cari. “Kita cari yang bule, model, kakinya panjang, harus itu syaratnya. Dan semua syarat yang kita mau ada di Senk Lotta.”

Single “Modal Cinta”, menurut Pongky, merupakan cerminan pengalaman cinta yang dialami semua orang. “Lagu ini adalah dari karakteristik yang kita punya, karena sebenarnya cinta adalah yang menjadi dasar semua itu.”

Senk Lotta sendiri merasa tersanjung saat dipilih menjadi model video klip lagu tersebut.

“Saya terima kasih sekali sudah diundang, agen saya bilang ini band bagus, dan ini ide yang bagus untuk bergabung, makanya saya tertarik ikut. Ternyata disini terasa nyaman, hangat dan kekeluargaan,” ujar Senk yang tengah menghadapi kasus perceraian dengan Fauzi Baadilah ini. sumber : vivanews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s