Mariah Carey boyong Santa untuk anak tak mampu

Penyanyi pop Mariah Carey dan suamiya, Nick Cannon, yang berada di kawasan Aspen dalam beberapa hari sejak 21 Desember, memanfaatkan liburannya untuk merayakan Natal dengan berbagi kepada sesama. Mereka menyelenggarakan pesta untuk 35 anak kurang mampu dari Colorado.

Sepasang selebriti itupun tak tanggung-tanggung menyewa sebuah tempat di Aspen Recreation Center untuk sekadar menggembirkanan anak-anak yang berusia 9-12 tahun. Pelantun “Can Be Miracle” ini tampak terlihat menikmati perayaan Natalnya kali ini bersama Nick dengan berbagai rekreasi seperti panjat tebing, berenang, dan seluncur es. Mereka juga dihibur atraksi sulap dan kejutan dari Sinterklas.

Dikatakan petugas pelayanan perlindungan anak-anak wilayah Denver, Jude Liguori-Oliver, semua anak-anak itu belum pernah merasakan menikmati suasana pegunungan, karena hampir semua dari mereka tidak pernah keluar dari Denver.  “Anak-anak itu berteriak histeris ketika mendapati Mariah dan Nick membawa Santa, “Mereka langsung berteriak histeris  ‘Mariah… Mariah..’,” ungkap Oliver kepada The Aspen Time, seperti dilansir Aceshowbiz.com, Sabtu (26/12/2009).

Natal bersama anak-anak kurang mampu itu, bukan pertama kalinya dilakukan Mariah. Kegiatan sosial semacam ini telah dilakukannya 10 tahun belakangan ini. sumber : kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s