Cinta “Be 3” Sampai Mati

ab 3Hadirnya single ini seolah ingin menggenapkan suksesnya eksistensi mereka sebagai trio perempuan di jagat musik pop Indonesia. Siapa tak kenal aksi panggung mereka bertiga? Dan tentu saja, eksistensi tersebut berkat jaminan kualitas vokal mereka: Widi Mulia (Widi), Riafinola Ifanisari (Nola) dan Cynthia Lamusu (Cynthia).

Masih dengan benang merah pop romantis dan kekuatan harmonisasi vokal khas mereka bertiga, kali ini Be3 (baca; bi tri) merilis single mereka “Cinta Sampai Mati”. Lagu yang mengisahkan hubungan cinta yang harus dipertahankan meski diterpa berbagai cobaan. Tentang menghargai arti cinta, tentang cinta yang harus dijaga dalam keadaan apapun, serta jangan gampang mengakhiri sebuah hubungan padahal masih sama-sama cinta.

Tampaknya, Be3, yang sudah mengantongi lima album dan meraih tujuh penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia ini, masih harus bekerja keras. Karena paras cantik, suara emas, serta aksi panggung mereka yang solid itu kini harus berhadapan dengan semakin banyaknya grup vokal atau band-band yang terus bermunculan di industri musik pop Indonesia.

Nah, siapkah para pendengar musik Indonesia saat ini menerima musik mereka?sumber : kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s