Jeritan patah hati Kelly Clarkson

Tema Album All I Ever Wanted milik Kelly Clarkson tidak jauh berbeda dengan album sebelumnya. Dimana gagal cinta dan ketegaran seorang perempuan masih dijadikan banner utama.

Meski di track pertama, My Life Would Suck Without You berisi patah hati yang tak menyenangkan, Kelly tetap menyajikannya dengan ciri khas. Tak ada air mata, hanya ekspresi perasaan kesal patah hati.

Kerjasama gadis Texas ini dengan beberapa musisi mulai terlihat di track berikut-berikutnya. Seperti di ‘I Do not Hook Up’ dan ‘Long shot’, warna penyanyi baru Kate Perry sangat terasa.

Lirik yang agak menyentil serta ber-beat cepat akan membuat Anda teringat ciri Perry yang memang unik.Tapi tenang saja, bukan Kelly namanya kalau tak punya lagu melankolis. ‘Cry’ boleh dijadikan soundtrack buat Anda yang baru saja patah hati.

Lengkingan gadis Texas itu membuat tiap kata dalam syair lagunya menohok dan dijamin membuat Anda teringat pasangan. Di track terakhir, If No One will Listen, Kelly mengejutkan dengan mencoba bermain di nada rendah.

Suara tinggi yang jadi khasnya baru terdengar di reff penghujung lagu. Sisanya? Anda akan kagum kalau ternyata pemenang American Idol 1 itu fasih juga bermain di suara rendah.

Secara keseluruhan tidak perubahan dibanding tiga album sebelumnya. Hanya saja kekuatan utama album terbaru ini adalah dalam penguatan ciri khas seorang Kelly sebagai gadis rocker. Anda yang pecinta Kelly dijamin tidak akan kecewa dengan All I Ever Wanted.
sumber : vivanews

krishna new spectrum official page

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s