Pengorbanan seorang Beyonce Knowles

Kesuksesan yang diraih penyanyi Beyonce Knowles (28) tidak terjadi tanpa pengorbanan. Penyanyi yang lagunya masuk nominasi 10 kategori penghargaan Grammy Award 2010 ini mengatakan, menjadi seorang figur publik seperti dirinya telah ”merampas” kesempatannya untuk menjalani kehidupan normal.

Dalam wawancara dengan The Observer, penyanyi kelahiran Houston, Texas, AS, yang menikah dengan musisi hip-hop Jay-Z pada April 2008 ini mengatakan, dia telah mengorbankan hidupnya demi meraih kesuksesan. Pengorbanan itu, antara lain tidak bisa melakukan hal-hal normal, seperti berjalan di tempat-tempat umum serta bisa berbuat salah tanpa diliput media.

Namun, peraih lima Grammy pada tahun 2004 ini, termasuk Best Contemporary R & B Album untuk Dangerously In Love, berusaha tidak menyesal. Dia terus mencoba meyakinkan diri bahwa segala sesuatu yang berharga butuh pengorbanan besar.

Tahun depan, pemilik hit ”Single Ladies (Put a Ring On It)” ini berencana untuk cuti beberapa bulan. ”Ini adalah saat yang tepat untuk menikmati hidup,” ujar mantan personel kelompok Destiny’s Child ini.

Selama masa cuti, Knowles berencana mengikuti kursus seni, mengunjungi museum, dan menonton pertunjukan teater Broadway.

sumber : ICELEBZ.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s