Konser Creed masuk bioskop

Anda fans band Creed? Simak informasi penting ini. Mulai Senin (7/12) pekan depan, Anda dapat menyaksikan pertunjukan band rock ini dengan nyaman di kursi bioskop, seperti dilansir Reuters. Sony Digital Cinema Music Series akan menyiarkan konser “Creed Live” di 142 layar bioskop di seluruh negara.

Menurut Media Push Entertainment LLC—perusahaan pengelola konser yang akan beredar hingga 2010 itu—target penonton konser ini terbagi atas beberapa kategori. Mulai dari orang-orang yang bermukim di daerah yang tak dikunjungi tur konser, penggemar yang mungkin tak memiliki akses karena batasan usia, dan penggemar yang mungkin pernah menonton konser dan berharap menghadirinya lagi.

Acara ini terkenal karena telah masuk Guinness Book of World Records untuk rekor penggunaan 239 kamera definisi tinggi untuk sebuah acara musik live. Pertunjukannya mengedepankan teknologi HD dan 5.1 surround-sound. Bahkan sejumlah bioskop pilihan akan menggunakan Sony Projector Cinema Digital 4K.(EPN) sumber : liputan 6

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s