Aerosmith bakal ditinggal sang vokalis

Dalam waktu kurang dari setahun, grup musik asal Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, Aerosmith akan merayakan ulang tahun mereka yang ke-40. Namun ada kabar buruk yang juga akan menyertai perayaan itu. Yakni, sang vokalis, Steven Tyler, kemungkinan akan meninggalkan band sebelum perayaan tersebut.

Seperti diwartakan The Celebrity Cafe pada Ahad (8/11), kemungkinan besar alasan Tyler angkat kaki dari band itu adalah lantaran keinginannya untuk bersolo karir. Meski mengaku tak yakin dengan langkah yang akan dilakukan selanjutnya, Tyler yakin akan keputusannya.

Menurut Fox News, Aerosmith akan mengadakan pertemuan tanpa Tyler. Rencananya, mereka akan mendiskusikan kemungkinan mencari pengganti Tyler, Bahkan, vakum untuk waktu yang cukup lama.

Sang gitaris, Brad Whitford mengatakan, Tyler meninggalkan posisi yang sangat penting untuk diisi dan tak ada seorang pun yang dapat menggantikannya. “Tapi, jika ada yang bersedia melakukannya dan chemistrynya pas, mengapa tidak?” Whitford meyakinkan.

Aerosmith dibentuk pada 1970 dan telah merilis sebanyak 14 album dalam hampir 40 tahun kebersamaan mereka. Beberapa hit mereka, di antaranya Dream On, Walk This Way, dan Living on the Edge.(IRN/SHA)

sumber : kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s