2PM Konser di Indonesia 11 November

JAKARTA – Boyband asal Korea Selatan 2PM yang kini jadi idola remaja putri Indonesia, akan menggelar konser di Indonesia pada 11 November mendatang.

Grup yang diperkuat oleh Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung itu sebelumnya sempat menyapa para penggemarnya di Indonesia 19 Maret 2011 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta. Mereka satu panggung dengan band Suede di acara BlackBerry Live, saat itu hanya membawakan empat lagu, sehingga banyak penggemar tak puas dengan penampilan boyband yang mulai aktif 2008 itu.

Usai membawakan empat buah lagu, Junsu mengucapkan kata perpisahan dan berjanji akan balik lagi menemui para penggemar di Indonesia. “Terimakasih Indonesia, kalian sangat menakjubkan. Kami berjanji suatu saat kami akan kembali lagi,” ucap Suju.

Sound Rhythm selaku promotor yang bertanggung jawab mendatangkan 2PM ke Indonesia menuturkan melalui akun Twitter-nya, kali ini pemilik album Hands Up (2011) itu akan tampil penuh. Sayangnya sampai saat ini promotor belum memutuskan harga tiket yang akan dibebankan ke penonton.

Tur Asia 2PM bertajuk ‘Hands Up Asia Tour’ setelah dengan 2 hari konser di Seoul pada 2 dan 3 September kemarin. Mereka akan menuju Taiwan pada 8 Oktober, Indonesia tanggal 11 November, Singapura 19 November, Malaysia 25 November, dan Filiphina 27 November, sedang Beijing pertengahan November. Terakhir, 2PM menggelar tur di Jepang pada Desember.
(tre) okezone

About these ads

Satu gagasan untuk “2PM Konser di Indonesia 11 November

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s